Telusuri

Jumat, 25 Oktober 2013

Jasa Blajar Khusus Plajar SMP & SMK

0 komentar
Saya adalah lembaga Penyedia jasa belajar Privat untuk daerah Jakarta, memiliki visi untuk menjadi lembaga les privat terdepan dalam memberikan jasa les privat terbaik  kepada siswa/i kami. untuk mencapai visi tersebut kami bekerja secara profesional secara kelembagaan dan bekerjasama dengan pengajar yang memiliki kompetensi sebagai pengajar.

Saya menyadari bahwa tugas yang saya  hanya beberapa bidang pelajaran kepada siswa tetapi lebih menekankan pada peningkatan kemampuan siswa dalam suatu pelajaran, sehingga saya berusaha untuk menciptakan suasana belajar yang nyaman dan komunikasi yang baik antara pengajar dan siswa serta mendatangkan pengajar (sayasendiri) secara nyaman :





Mata Pelajaran
- Desain Photoshop
- Desain Bloger
- Animasi Flash


Daerah Yang Dapat Saya Datangi
-Jakarta selatan : bintaro, kebayoran, ciledug.
-Jakarta barat : kebon jeruk,kembangan,palmerah

saya ingin membantu kedua orang tua saya mencari nafkah yang bermanfaat serta halal jadi
maafkan tingkah laku jika coment , balesan email atau sosial media yang kurang dewasa.
karna Status sayapun Masih pelajar . Pelajar Di SMK MUHAMMADIYAH 09 jak-sel 
( PEMBELAJARAN KHUSUS ANAK SMK )

Dapat menghubungi saya di :
       
   Facebook  

  

       Twitter 




        Phone

    089818185615

Leave a Reply

TWITER LOGIN